SERVICES

BAGAIMANA CARA BERFIKIR ?

Siswa dibimbing untuk menjadi karakter terbuka dalam memahami materi FORESEC. Membentuk pola fikir mendasar dengan kajian ilmiah dan implementasi dalam kehidupan sosial teknologi informasi. Diawal perjumpaan didalam kelas para pengajar secara sistematis membuka jalan pembentukan pola fikir dan karakter agar para siswa menjiwai materi untuk selanjutnya digunakan sebagai pembekalan diri.

 

 

APA YANG KAMI LAKUKAN ?

Kita akan menyaksikan beberapa fenomena dari setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna yang tidak mempedulikan keamanan dalam kehidupan sosial. Dengan melakukan simulasi dan serangkaian penyerangan terhadap ruang pribadi dan mencari celah perangkat keras atau perangkat lunak.

 

 

CARA MENERAPKAN ?

Dari beragam pengalaman kami dalam mendidik siswa untuk mengimplementasikan materi terhadap situasi yang sebenarnya (dalam simulai) akan banyak cara dan konfigurasi yang dilakukan sehingga penyerangan berjalan dengan baik. Dimulai dengan pengamatan kemudian dilanjutkan dengan pencarian target hingga melumpuhkan. Hasil ini dapat berupa laporan atau keuntungan bagi sebagian pihak. Sebagian profesional berpendapat bahwa bertahan adalah sebuah tindakan yang paling baik.

 

WAKTU ?

Siswa belajar dengan disiplin waktu yang tinggi dan terjadwal, kehadiran menentukan penilaian akan kesiap siswa dalam menghadapi ujian sertifikasi yaitu dalam kurun waktu 5 bulan dengan intensitas pertemuan sebanyak 24 kali.

 


VIDEO DEMO MAHASISWA