ABOUT US

FORESEC BINA DARMA adalah wujud dari kepedulian kampus dalam mempersiapkan mahasiswa  dalam menghadapi era globalisasi kerja. Sasaran utama dari lembaga ini membekali diri dengan ilmu pengetahuan forensic, network security dan hacking baik secara teoritis dan implementasi terhadap objek situasi dimana para siswa dibimbing oleh sekelompok pengajar yang telah bersertifikasi dalam bidang masing-masing.

 

Dekan Ilmu Komputer M. Izman Herdiansyah, S.T.,M.M.,PhD mengatakan “Demi meningkatkan kompetensi Mahasiswa dan Dosen Ilmu Komputer maka kelas FORESEC dan kegiatan pelatihan rutin dilaksanakan, dan juga didukung penuh oleh para petinggi kampus Universitas Bina Darma”.

 

Kampus universitas Bina Darma dalam mengembangkan kompetensi tenaga pengajar, khususnya bidang komputer menyelenggarakan kegiatan pelatihan Foresec (Keamanan Jaringan). Pelatihan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 24 hingga 26 Februari 2011.

Hadir pemateri dalam pelatihan yang diikuti oleh dosen komputer UBD, Ceo Foresec-Malaysia Dr Desmond Alexander, yaitu sebuah organisasi resmi di bawah legalitas pemerintah Malaysia yang bergerak di bidang sekuritas jaringan data. selengkapnya>>>